GRAHA TIRTA SILIWANGI

http://tobandung.com/hotel/d/oasis-siliwangi-hotel.html


CONVENTION HALL - MEETING ROOM - SWIMMING POOL - RESTAURANT

Menjelajah Kota Bandung rasanya tidak ada habisnya, dari mulai kuliner, fashion, resort, fasilitas olahraga, hotel, tempat-tempat hang-out hingga pusat komunitas kreatif anak-anak muda. Nah, bagi Anda yang senang kumpul-kumpul bersama putra putri Anda, keluarga, kawan, rekan, atau hanya sekedar hang-out sambil berolahraga santai dan bermain, Anda bisa menjadikan lokasi yang satu ini sebagai pilihan utama.
Graha Tirta Siliwangi, menawarkan berbagai fasilitas dari mulai swimming pool, resto and lounge, serta gedung serbaguna dengan desain minimalis bernuansa modern. Letak Graha Tirta Siliwangi yang berada di Jln. Lombok No. 10 menjadikannya strategis, akses yang mudah terjangkau, relatif tidak macet, dekat dengan pusat belanja, distro, pusat kuliner, ataupun hotel dan penginapan, sehingga cocok bagi Anda, baik yang berasal dari dalam atau luar kota.

http://tobandung.com/hotel/d/oasis-siliwangi.html

SWIMMING POOL
Graha Tirta swimming pool, saat menginjakkan kaki ke lokasi yang satu ini, mata Anda akan langsung tertuju pada kolam renang berwarna biru nan jernih berstandar olimpic dengan nuansa outdoor yang asri ditengah-tengah rindangnya pohon-pohon yang meneduhkan sekitar kolam. Melanjutkan langkah kaki lebih dalam, terdapat tempat-tempat duduk santai untuk berjemur dan gasibu yang didesain layaknya suasana di Bali.
Adapula kolam khusus anak dengan kedalaman 30-80 cm dengan berbagai permainan air khusus untuk anak-anak dan pasir putih bak pantai mini. Ada juga wadah air yang akan tumpah setiap beberapa menit sekali dan membuat anak-anak senang bermain di sekitar situ. Kolam yang didesain dengan pohon-pohon di sekitarnya membuat suasana asri. Tak hanya itu, sejauh mata memandang air terlihat jernih dan bersih.
Rasa nyaman ternyata tak hanya sekedar pandangan mata, karena air kolam renangnya pun menggunakan air hangat. “Airnya hangat disesuaikan dengan suhu tubuh, sekitar 31 derajat Celcius. Mesin pemanas berfungsi 24 jam dan bekerja secara otomatis agar suhu tetap dalam suhu yang sama dan terjaga. Jika suasana dingin maka mesin akan bekerja keras agar air tetap hangat, begitupula sebaliknya,Graha Tirta buka sejak pukul 06.00-21.00 WIB.
Fasilitas kolam renang sangat lengkap. Kamar bilas lengkap dengan pilihan air hangat atau dingin dan adapula hairdryer. Kondisi kamar bilas bersih dengan jumlah yang relatif banyak. Keamanan dijamin, adapula petugas-petugas lifeguard yang siap mengawasi dan membantu Anda jika mengalami masalah saat Anda atau putra putri Anda berenang dan lepas dari pengawasan mata Anda.


http://tobandung.com/hotel/d/oasis-siliwangi.html
d’OASIS RESTO & LOUNGE
Suasana kolam renang semakin hangat dengan kehadiran d’Oasis Resto and Lounge yang berada satu area dengan kolam renang. Konsep resto dengan atap transparan dan kursi nyaman dengan lantunan musik membuat suasana resto terasa hangat dan romantis, cocok untuk kumpul bersama keluarga, teman, rekan, untuk arisan dan gathering. Soal menu dan harga, jangan khawatir. Menu western dan Indonesian dengan berbagai pilihan minuman ada di d’Oasis Resto and Lounge. Harga pun sangat terjangkau. Bukan hanya bisa sambil “cemal cemil” saat menunggu sang buah hati, anggota keluarga, atau kawan yang sedang berenang. Anda bisa juga menggunakan fasilitas internet karena disediakan hot spot di sekitar Graha Tirta. Fasilitas lebih lengkap dengan keberadaan pemberlakuan member personal atau family yang menguntungkan dengan pemberian diskon 10% makan di d’Oasis. “Berbagai event juga sering diadakan untuk para member. Untuk informasi lebih lanjut tentang member, Anda bisa menghubungi nomor kontak (022) 4220762 atau (022) 4220763, Fax (022) 4220761, dan untuk resto (022) 4220757.


http://tobandung.com/promo/d/convention-hall-graha-tirta-siliwangi.html

CONVENTION HALL
Area kolam renang dan resto, juga terhubung dengan area gedung serbaguna Graha Tirta dengan desain minimalis modern yang bisa digunakan untuk berbagai keperluan. Kapasitas gedung 1200-1500 orang. Gedung dilengkapi juga dengan arena outdoor yang dilengkapi dengan kolam-kolam dan air terjun dinding serta AC berdiri sebanyak 12 buah, listrik 10.000 watt, kursi gratis 100 buah, dan area parkir yang memuat 300-an mobil. “Gedung ini bisa digunakan untuk pernikahan, pertemuan, gathering, dan lainnya,”.
Gedung yang bisa dikombinasikan dengan outdoor nampak lebih luas karena sebagian besar gedung dikelilingi kaca. Pintu masuk dihias dengan kolam ikan koi cantik yang berwarna warni di sebelah kanan dan kiri, serta bunga-bunga dan air di dinding yang menambah segar suasana. Tersedia pula ruang VIP dengan kapasitas 12-24 orang.
Di bagian lobi bisa juga digunakan untuk private party dengan kapasitas 100 orang.
Untuk Informasi lebih lanjut Anda bisa menghubungi info@tobandung.com | 0817 433 939


No comments:

Post a Comment